Tersangka Bungkam, Satu Pelaku Masih Buron

Tersangka Bungkam, Satu Pelaku Masih Buron:

'via Blog this'


Tidak Terbukti Bersalah, Satu Tersangka Yang Sempat Diciduk Dibebaskan

Keluarga Kapten (Inf) Tasman tampak berduka. Inzet : Kapolres Jayapura Kota AKBP Imam Setiawan, S.IK (atas), tersangka JW (bawah).

Jayapura — Meski telah dilakukan interogasi sejak Selasa (23/8) kemarin pagi sekitar satu jam setelah kejadian tersangka ditangkap, namun hingga berita ini naik cetak salah satu tersangka pembacokan Kapten (Inf) Tasman, Perwira Bintal Kodam XVII/Cenderawasih berinisial JW masih tetap bungkam dan tidak mau menyebutkan siapa lagi satu tersangka pelaku pembacokan tersebut. Sedangkan satu orang tersangka berinisial AT yang di ciduk sebelumnya oleh Polresta Jayapura akhirnya di bebaskan karena menurut informasi sementara dari polisi yang bersangkutan terbukti tidak bersalah, justru menurut keterangan polisi ini merupakan salah satu korban pemalakan yang dilakukan oleh JW saat itu juga. Hal tersebut di tegaskan Kapolresta Jayapura AKBP Imam Setiawan, S.IK kepada Bintang Papua di Mapolresta kemarin, menurutnya hingga kini polisi masih berusaha menggali lebih dalam apa motif pembacokan tersebut.

“jadi baru 1 orang yang resmi di tetapkan sebagai tersangka, sedangkan AT telah kami lepaskan karena bukan pelaku, dan yang bersangkutan memiliki alibi yang di perkuat dengan keterangan saksi yang menegaskan bahwa kalau sebenarnya AT juga merupakan korban pemalakan”, tandas Kapolresta.

Disinggung mengenai motif dari JW sendiri, hingga kini polisi masih menyimpulkan merupakan kriminal murni, dimana tersangka di hari tersebut memang “memalak” semua kendaraan yang lewat jalan tersebut, dan disaat giliran Kapten (Inf) Tasman lewat, dan saat di “palak” melawan,akhirnya di bacok oleh tersangka.

“dari pelaku saat di tanyai mengatakan kesal karena saat meminta uang kepada korban tetapi korban tidak langsung memberi namun melakukan perlawanan sehingga pelaku emosi lalu melancarkan aksi penikaman tersebut”, jelas Kapolresta.(cr-32/amr/l03)

0 Response to "Tersangka Bungkam, Satu Pelaku Masih Buron"

Papua Indonesia

Facebook Status RSS Feed Filter